Biografi 20 Shahabiyah Dijamin Surga

Rp.105.000

Stok : 3

Merk : Lain-lain

Kategori : Buku Sejarah

Tidak hanya para shahabat dari kalangan laki-laki, banyak para shahabat dari kalangan wanita (shahabiyah) yang menjadi garda terdepan dalam membela Rasulullah dan dakwah Islam. Selain mereka menjadi ibu yang membina rumah tangga, menjadi istri yang melayani kebutuhan suami di rumah, mereka juga menjadi mujahidah yang membantu para pasukan perang, baik dengan mempersiapkan logistik maupun mengobati orang-orang yang terluka. 
 
Bahkan dalam beberapa peristiwa peperangan, mereka termasuk yang mendapatkan luka karena ikut terlibat langsung dalam menghadapi mungsuh-mungsuh Islam. Kisah heroik mereka telah diabadikan dalam tinta sejarah, termasuk didalam buku ini. 
 
Karena kemuliaan dan kedudukanya mereka disisi Allah dan Rasul-Nya, disebutkan beberapa diantara para shahabiyah yang mendapatkan jaminan surga dari Allah melalui lisan Rasul-nya. Siapa sajakah mereka? Semua akan terjawab didalam buku ini.  
Buku ini yang ditulis oleh Ahmad Khalil Jum’ah menyajikan ada 20 shahabiyah yang dijamin surga, jaminan seperti apa dan kedudukan seperti apa yang membuat mereka mendapatkan jaminan tersebut. 


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Biografi 20 Shahabiyah Dijamin Surga

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain