Strong Sikat Gagang Panci Nano Magic Pembersih Kerak Panci Gosong

Rp.15.000

Stok : 20

Merk : Lain-lain

Strong Sikat Gagang Panci Nano Magic Pembersih Kerak Panci Gosong

 
Brush sponge melamine ini dapat membersihkan karat atau bagian gosong pada besi seperti panci dan kompor. Anda tidak perlu lagi membeli panci baru, cukup membersihkan karat-karat pada panci Anda dengan nano sponge melamine ini.

Features
- Magic Sponge
Karat atau bagian gosong pada panci dan kompor sepertinya mustahil untuk dibersihkan menjadi baru lagi. Namun dengan kehadiran magic sponge ini, hal ini tidak lagi mustahil. Panci yang berkarat dapat dibersihkan seperti baru lagi.

- Ergonomic Handle
Brush sponge ini hadir dengan handle ergonomis sehingga mudah untuk digenggam dan digunakan. Tidak membuat tangan Anda pegal.

*Model gagang sedikit berbeda dengan gambar web

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

1 x Strongwell Brush Pembersih Karat Besi Nano Melamine Magic Sponge

INFO PENTING !

1. wajib membeli pengaman packing ( bubble dan dos ) khusus barang yg mudah pecah , rusak di perjalanan bukan tanggung jawab penjual.
2. wajib tulis permintaan warna/size pada saat order ,tambahkan keterangan KOSONG=CANCEL agar tidak di random. jika tdk ada keterangan kosong cancel kita kirim sesuai stok yg ada tanpa konfirmasi.
3. proses klaim kurang barang/salah barang harap sertakan bukti bukti lengkap ( seperti : kertas order yg menempel di paket ,video, dsb )


 


Penilaian dan Ulasan

0

Berdasarkan 0 Penilaian

  • 5 Star
  • 4 Star
  • 3 Star
  • 2 Star
  • 1 Star
Diskusi (0)

Strong Sikat Gagang Panci Nano Magic Pembersih Kerak Panci Gosong

Ada pertanyaan? Silahkan diskusi dengan penjual atau pengguna lain